Daftar Merk Besi Baja WF Dan H Beam Terbaik

Dalam struktur konstruksi baja memiliki elemen jenis baja yang beragam. Di antara ragam jenisnya yang familiar adalah baja WF dan H Beam. 

Kedua baja ini di produksi bukan hanya di satu pabrik saja, karena itu masing masing baja tersebut memiliki merk-merk sesuai di mana di produksinya. 

Kali ini kita akan membahas mengenai daftar merk besi baja WF dan H Beam terbaik.

Besi baja yang banyak di cari bukan sekedar merk saja, tetapi dengan melihat kualitas besi baja tersebut. 

Biasanya besi baja yang baik lolos uji standar seperti berlabel SNI. Dengan begitu kekuatan dan daya tahan tidak di ragukan lagi. 

Kita akan memperlajari Cara memilih besi baja WF dan H Beam kualitas bagus di pembahasan artikel selanjutnya.

Daftar Merk Besi Baja WF (Wide Flange) dan Besi Baja H Beam Terbaik

Baja wf dan baja h beam yang di pasarkan oleh penjual material baja berat biasanya memiliki beragam pilihan merk. 

Merk tersebut bisa menentukan kualitas produksian oleh pabrik yang terpercaya. Merk besi baja wf dan baja h beam sering di cari dan laris di pasaran konstruksi baja berat adalah Krakatau steel (KS), Gunung garuda (GS), Lautan Steel Indonesia (LSI).

Untuk mengetahui lebih jauh apa saja informasi merk merk produsen baja berat tersebut, berikut adalah Daftar merk besi baja WF dan H Beam terbaik :

A. Krakatau Steel (KS)

Besi baja dengan merek Krakatau steel ini di kenal memiliki kualitas berstandar nasional. Krakatau steel sendiri merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang industri pembuatan bahan baku baja sebagai struktur konstruksi infrastruktur bangunan.

Krakatau steel memiliki tiga kantor pusat yang beroperasi di cilegon, Jakarta dan Surabaya. Krakatau steel menjadi salah satu merk baja konstruksi terkenal yang mampu meproduksi baja wf, baja h beam dan baja-baja lainnya dengan kualitas tinggi. 

Baja yang di hasilkan sudah teruji SNI, sehingga bisa menjadi pilihan elemen konstruksi yang aman.

Krakatau steel kini telah berkembang sebagai perusahaan yang melayani kerjasama dari berbagai partner konstruksi. 

Krakatau Steel memiliki misi untuk mendorong kekuatan (empower) bagi partner kerjasamanya. 

KS juga semaksimal mungkin melayani para partnernya lewat asset yang di miliki Krakatau steel baik dari capability sumber daya manusianya maupun infrastrukturnya.

B. Gunung Garuda (GG)

Gunung garuda merupakan perusahaan yang memproduksi baja konstruksi dengan metode hot rolled steel nomer satu se asia tenggara. 

Berdiri sejak tahun 1986, menjadikan gunung garuda sebagai perusahaan legend di bidang produksi baja konstruksi. 

Gunung garuda sendiri menjadi salah satu merek baja h beam dan baja wide flange yang berkualitas tinggi.

Baja wf dan baja h beam di produksi sesuai prosedur standarisasi bukan hanya nasional, tetapi sudah internasional. 

Baja wf dan baja h beam merupakan baja yang paling banyak di produksi karena permintaan pasar yang tinggi. Kegunaan baja wf dan baja h beam untuk elemen struktur konstruksi baja.

C. Lautan Steel Indonesia (LSI)

Lautan steel Indonesia merupakan perusahaan yang berdiri tahun 2007 memproduksi besi dan baja untuk konstruksi bangunan. Lautan steel Indonesia beroperasi di kota tangerang, banten. 

Hasil produksi baja wf dan h beam dari perusahaan LSI ini tidak kalah berkualitasnya dan bersaing dengan perusahaan produksi baja lainnya.

LSI selalu berkomitmen kepada para customernya untuk menghasilkan baja yang memiliki daya tahan yang kuat serta kualitasnya mampu masuk di pasar internasional. 

Baja wf dan baja h beam di proses sesuai dengan prosedur dari badan standarisasi nasional. LSI menjadi merk baja alternative dengan harga yang terjangkau.

D. IW Steel

IW steel atau inter world steel mills Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi jenis-jenis baja untuk konstruksi. 

Baja yang di produksi oleh IW steel di antaranya ada baja tulangan, besi polos, baja berat dan baja ringan. IW steel memiliki kantor yang beroperasi di kemayoran, DKI Jakarta.

IW steel telah memasarkan berbagai produknya di pasar konstruksi. Produk yang di hasilkannya sangat berkualitas tinggi. 

Tidak heran karena proses produksinya di dukung oleh pekerja yang spesialis di bidang konstruksi.

E. Beton jaya manunggal

Beton jaya manunggal merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi elemen konstruksi dari baja. 

Beton jaya manunggal memulai operasinya di kabupaten gresik, jawa timur. Perusahaan beton jaya manunggal ini sudah berdiri sejak tahun 1995 yang telah memproduksi berbagai baja konstruksi. 

Bukan hanya baja beton saja yang di produksi, tetapi baja berat juga ada seperti baja wf dan baja h beam.

Uraian Mengenai Konstruksi Baja Berat WF dan H Beam

Dalam membangun suatu konstruksi bangunan, anda perlu memperhatikan aspek-aspek yang dapat menunjang berlangsungnya proses pembangunan dengan hasil yang bagus. 

Salah satunya adalah aspek dalam memperhatikan struktuk baja pilihan. Jika anda menggunakan konstruksi baja berat, hendaknya memilih kualitas baja yang terbaik.

Pemilihan baja yang berkualitas akan memberikan keuntungan yang maksimal bagi bangunan anda. 

Kondisi bangunan akan awet, mampu menahan berbagai beban yang ada, efisien, dan pastinya tidak mudah mengalami pengeroposan. 

Walaupun biaya yang anda keluarkan cukup banyak, tapi setidaknya anda bisa menganggapnya sebagai investasi di masa depan.

Konstruksi baja yang sering menjadi pilihan oleh masyarakat adalah baja wide flange dan baja h beam. 

Sudah banyak yang mempercayai memakai 2 jenis baja konstruksi ini sangatlah awet. Di bandingkan konstruksi kayu, yang membutuhkan banyak tenaga, di dalam konstruksi baja berat ini anda tidak perlu kebanyakan mencari tenaga konstruksi. 

Untuk lebih meringankan rencana anda dalam pembangunan konstruksi, anda bisa bekerja sama dengan kontraktor andal yang sudah berpengalaman dalam menangani proyek proyek konstruksi baja berat.

Jasa Konstruksi Baja Berat

CV Griya Cipta Pradhana sebagai jasa kontraktor bali telah memiliki banyak pengalaman di bidang konstruksi baja berat. 

CV Griya Cipta Pradhana melayani pembuatan struktur bangunan menggunakan konstruksi baja berat. 

Konstruksi baja berat telah banyak di percaya sebagai struktur konstruksi yang kuat serta waktu pengerjaan yang relative singkat.

Konstruksi baja yang di gunakan di CV Griya Cipta Pradhana bisa berupa besi baja WF dan baja H beam yang populer sebagai komponen konstruksi. 

Baja yang di pakai memiliki kualitas yang bagus, sehingga akan memperkuat bangunan proyek yang anda kerjasamakan dengan CV Griya Cipta Pradhana.

Itulah pembahasan mengenai daftar merk besi baja WF dan H Beam terbaik. Dengan adanya pemaparan ini, di harapkan bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari daftar merk besi baja  wf dan h beam terbaik. 

Anda bisa berkonsultasi dengan CV Griya Cipta Pradhana sebagai konstruksi baja di bali yang akan membantu anda memilih baja berat terbaik.