Perkembangan pariwisata yang ada di berbagai daerah di Indonesia membuat wisatawan asing maupun local semakin penasaran akan keindahaan tempat wisata. Dengan perkembangan yang sangat pesat membuat di beberapa tempat di minta menyediakan tempat penginapan untuk wisata yang dating ketika berlibur dengan waktu lebih dari satu hari. Hal tersebut membuat penyedia wisata baik yang berbentuk wahana ataupun bersifat alamidi alam membuka lembaran baruuntuk menyediakan penginapan.

Akibat semakin berkembanganya wisata yang dating,  maka terbangunlah sebuah penginepan yang sering kita sebut dengan vila, vila yang tersedia relative ada yang bajetnya sangat tinggi bahkan sedang pun ada tergantung pasilitas yang ada di vila tersebut, semakin lengkap semakin mahal pula sewa vila tersebut.

Dalam membangun villa ada beberapa yang harus di perhatikan :

  1. Persiapkan modal yang cukup

Modal merupakan hal yang paling pentig dalam pembangunan dikarfenakan biaya yang akan dikeluaran  itu harus melalui proses perhitungan yang matang.

  • Lokasi

Sebuah villa pastinya untuk tempat berlibur danmenenangkan diri, maka dari itu pembangunan villa biasanya didekat tempat wisata seperti dipegunungan atau paantai.

  • Dekorasi dan konsep

Dalam membangun sebuah villa baik itu di pantai maupun di pegunungan harus memperhatikan dekorasi dari villa tersebut.agar mampu memberikan kesan antar bangunan dan tenpat disekitarnya.

  • Penataan ruangan

Penataan kamar dan ruangan yang ada di villa alkan menampah estituka dari ruangan tersebut agar mampu memberikan kesan nyaman dan aman bagi para penghuni villa.

rumah tahan gempa kontraktor bangunan di bali

Di Indonesia pembangunan villa semakin pesat dilakukan dikarenakan melihat data wisata yang dating ke Indonesia semakin bertambah, terutamanya di pulau – pulau yang masih kental memelihara kearipan lokalnya yang menjadi objek pandang dari wisata.

Jadi agar mampu memikat wisata untuk m,enginap di villa yang kita bangun maka kita harus mampu memberikan suasana yang tenang terhadap wisata dan kenyamanan yang dirasakan akan memicu datangnya wisata yang lain untuj berdatangan.

Pasilits yang disediakan dalam villa juag sangat mempengaruhi wisata.