Model Pagar Besi Modern

Pagar adalah suatu elemen pada sebuah rumah yang bisa digunakan untuk membatasi suatu area rumah yang mana bisa dikreasikan dalam beberapa bentuk. Pagar dapat dibuat dari berbagai bahan yang bisa digunakan secara langsung atau juga bisa dikombinasikan dengan bahan yang lain. Salah satu pagar yang banyak digunakan adalah pagar yang terbuat dari beton. Pagar jenis ini juga memiliki model pagar beton rumah minimalis yang banyak.

Beberapa model pagar beton yang bisa kita gunakan ini bisa dibuat sendiri dengan menggunakan tenaga kerja yang ada atau juga bisa dengan menggunakan jasa kontraktor bangun rumah yang memiliki kemampuan dalam membuat pagar jenis ini. Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan selera Anda, Berikut adalah beberapa contoh pagar beton minimalis yang bisa Anda terapkan di Rumah untuk membuat rumah Anda terlihat bagus :

industrial design

Pagar Beton Dengan Batu Alam

Anda bisa mengkombinasikan pagar beton Anda dengan batu alam yang terlihat natural dan simpel. Anda bisa menyusun batu alam tersebut dalam bentuk yang memanjang yang bisa terlihat sangat artistik dengan pemasangan zig-zag . Anda bisa memilih warna yang senatural mungkin seperti abu-abu atau coklat atau bisa juga dikombinasikan kedua warna tersebut.

Pagar Beton dengan Batu Bata

Penggunaan batu bata akan menambah estetika pada pagar beton Anda. Anda bisa membuat beberapa bentuk pada batu bata yang akan dipasang bisa dibuat rapat atau dibuat renggang. Penggunaan batu bata yang memiliki warna kuning kemerahan ini bisa memberikan warna tersendiri bagi pagar rumah Anda yang terbuat dari beton.

industrial design
industrial design

Pagar Beton dengan Roster

model pagar beton rumah minimalis yang selanjutnya adalah pagar beton yang dikombinasikan dengan roster. Anda tahu sendiri bahwa roster memiliki desain yang sangat unik dan beragam. Sehingga roster bisa Anda kreasikan dan dipadukan dengan menggunakan beton sehingga terlihat menyatu dan sangat artistik. Anda juga bisa mengganti warnanya menjadi warna yang Anda sukai.

Pagar Beton dengan Kayu

Pagar beton juga bisa dikombinasikan dengan kayu solid yang akan memberikan efek modern dan alami yang akan terlihat sangat minimalis dan mewah. Anda bisa menggunakan kayu yang sudah dicat sedemikian rupa agar bisa terlindung dari perubahan cuaca di luar rumah yang bisa menyebabkan kayu menjadi rusak karena terpapar panas dan hujan.

industrial design
industrial design

Pagar Beton Motif

Anda juga bisa mengkombinasikan model pagar beton rumah minimalis dengan berbagai bentuk. Anda bisa mengukir pada pagar beton menjadi ukiran atau motif yang menarik. Dalam hal ini maka pewarnaan juga akan menjadi hal yang utama karena beton yang berwarna natural ini bisa membuat motif menjadi terlihat sangat ambigu.